Sabtu, 04 Juni 2011

Terima Kasih

Untuk mama yang selalu dan selalu meneteskan air mata untukku..
terimakasih ma, terimakasih atas segala-galanya...
terimakasih atas perlindunganmu didunia ini,
dari kecil hingga aku bisa berdiri di muka bumi ini...
terima kasih atas belaian tanganmu yang mengusap lembut kepalaku dengan harapan yang belum mungkin bisa ku lakukan...

Terimakasih atas tangisanmu pada malam hari
dengan mengadahkan tangan,
kau bermohon akan kehidupanku
agar kelak menjadi orang yang memenuhi harapanmu...
terima kasih atas amarahmu,
yang membuatku secara berlahan mengerti baik dan buruknya dunia....
terimakasih atas senyummanmu,
ketika aku lemah dan rapuh kau tak henti memberikan semangat dan senyuman yang membuat aku merasa lebih tenang...
kau peluk kemarahanku, kau sirami kasih sayangmu...
kau buat diriku terbiasa menganggapmu sebagai malaikat pelindungku...

Terimakasih ma, terimakasih atas seagalanya yang kau curahkan kepadaku...

Terimakasih atas selimutmu
yang kau berikan kepadaku ketika ku tertidur di malam yang dingin...
terima kasih atas belaian tanganmu ketika ku tidur
walaupun sampai saat ini aku masih kurang mampu memenuhi sgala keinginanmu...
terimakasih atas rawatan mu,
ketika ku terbaring lemah di tempat tidur,
ketika aku tak mampu berbuat apa-apa
dan kau dengan kasih sayang merawatku...
terimakasih atas pegangan tanganmu ke keningku
yang berharap panasku berpindah pada dirimu..

Terimakasih atas kesabaranmu
dengan merawat anak yang tak tau terima kasih ini...
terimakasih atas semua-semua nada2 yang indah yang kau bisikkan kepadaku..
hingga aku mengerti dimana aku berasal dahulu...

Terimakasih atas air susumu
yang menguatkan dan memberikan kesehatan kepadaku sampai saat ini...
terima kasih atas celotehanmu
yang selalu dan selalu melarangku dan mengingatkanku..
terimakasih atas wajah ceria mu
menenangkanku kala aku di ambang keputus asaan,
walaupunn aku tau saat itu kau juga banyak masalah yang dihadapi...
terimakasih atas semangatmu kala aku diambang keraguan..
terimakasih atas dukunganmu
ketika aku memutuskan sesuatu untuk hidupku....

Terimakasih ma, terimakasih atas semua yang kau berikan kepadaku,
terimakasih, terimakasih, dan terimakasih...
yang ku tahu pasti dan ku yakini itu
bahwa kau adalah malaikat di hatiku selamanya...
malaikat yang akan ku ceritakan kepada semua orang,
malaikat yang akan ku ceritakan ke anak2ku
malaikat yang tak pernah letih
malaikat yang tak pernah mengeluh,

Akan ku ceritakan seberapa hebatnya malaikat ini melindungi ku,
seberaba tangguh nya malaikat ini menjagaku,
dan betapa iklasnya malaikat ini padaku...

Terimakasih ma, terima kasih ma,
begitu banyak cahaya yang kau berikan selama ini
hingga aku tak sanggup membalasnya....
kau akan selalu ada,
dan selalu ada dihatiku...

wajah mu yang mulai keriput sekarang,
masih tampak manis dimataku...
mata seseorang anak yang selalu menyusahkanmu
dan tak tau terimakasih...
terima kasih ma, terimakasih..
kau akan menjadi permata yang selalu berkilau dihatiku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar